Jumat, 20 Juli 2012

"Kasih yang Mempersatukan"

Daniel & Lisa
Gembala GPMII Simpang Pasir & Gembala GPMII Mulawarman

H. Suryadi Kartodiharjo & Hj. Siti Mutmainah
My Father & My Mother
Kehidupan Cinta
       Sejak awal kumerasakan cinta, semua cintaku tak ada yang terbalas, hanya cinta dan kasihku kepada-MU, yang kurasakan ada balasannya . Setelah sekian tahun kujalani hidup ternyata... Cinta bukan hanya untuk kesenangan, cinta menguji sebuah komitmen, cinta adalah sebuah pengorbanan, cinta sudah terkubur saat menikah, sekarang lahir kasih, karena kasih yang TUHAN ajarkan adalah kasih yang tidak bersyarat, kasih yang "walau" bukan kasih "kalau", Terima Kasih TUHAN kami ada sebagaimana kami ada sekarang semua karena Anugerah TUHAN.
    
    Salam Kasih Buat Semua Saudaraku dan Kerabatku yang telah mendukung serta mendoakan kami. Khusus buat Bapakku dan Ibuku Kalian berdua adalah Ortu Paling Demokrasi di dunia hehehe...
Om Rande, Tante Munasri dan Emon
      Salam kasih buat kakak sepupuku Mas Haji Suryadi Kartodiharjo dan Mbak Hj. Siti Mutmainah yang telah mendidik aku selama aku kuliah makasih juga buat kadonya he..he... Salam kasih buat Gembala Sidang GPMII Simpang Pasir GI. Yuliadi Biin dan Bu Murdani yang telah ikut repot mempersiapkan prosesi pernikahan kami. Terima kasih buat Pdt. Hoh Ing Tjiek M.Div yang telah melayani Sakramen Pemberkatan Nikah kami. Terima kasih buat Billy Naftally yang telah meminjami aku kemeja dan sepatu yang kupakai di moment berbahagia kami. Terima kasih untuk seluruh Warga Simpang Pasir Jl. Surabaya RT. 08 yang membantu siang dan malam menjelang sampai beres-beres he..he.  Khusus untuk koordinator acara Om Alvius Rande dan Tante Munasri yang maksimal menopang acara kami. 
Youth Kalvary
         Terima kasih kepada Mbak Yati yang bersedia jadi Pemimpin acara, serta untuk sobat kalvary yang berusaha optimal untuk ikut mempersiapkan acara di Gereja. Thanks to Narthalia, Adi Sintoyo, Joko Steven, Denny, The Suko, Sonya, Tamara, Ersa, Ripka, Adwen, Randa, Kurnia, dan Yessy.

Victory Band
Nartha with her son "Jeremy"
      Terima kasih buat Pakdhe Sukiman Wirosentono dan Budhe Maryam Wirosentono yang telah ikut menopang prosesi pernikahan kami, Pakdhe Suparlan, Mas Waris sekeluarga.
Om Rande, tante Mumun, Emon, Opan
Serah Terima Alkitab Sekretaris Majelis


          Terima Kasih juga kepada Bapak Slamet Ezra dan Ibu Puji sebagai atasan saya (red: Director Intan Bara Utama Group) yang telah bersedia mendukung acara lamaran sampai kepada pernikahan, tidak ada yang bisa saya lakukan untuk membalas kebaikan Bapak Slamet sekeluarga selain doa dan ucapan terima kasih. Terima kasih juga kepada Keluarga Besar Budhe Sukati, Keluarga mas Tidar, Keluarga Lek Pono, Keluarga Bulek Samitun, Keluarga Mas Ali Wardoyo, makasih atas dukungannya.
          Terima kasih kepada semua yang terkait dengan persiapan sampai berlangsungnya acara pernikahan kami. Semoga TUHAN memberkati hidup kita semua. Amien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar